oleh

Polres Psp Bersama Mahasiswa IMM Buka Dapur Umur Gratis

P. SIDIMPUAN – Dalam menghadapi situasi di masa pandemi Covid-19, Polres Kota Padangsidimpuan (Psp) bersama mahasiswa IMM membuka dapur umum di Bagas Kopi Jalan Masjid Raya Baru, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Utara, Jumat (13/8/2021).

Terlihat Kapolres Kota Psp AKBP Juliani Prihartini ikut memasak di dapur umum dengan membagikan nasi dan lauknya yang dibungkus dalam kotak untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Covid-19 secara gratis.

Pembagian nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan dimasa pendemi virus Covid-19 khususnya masyarakat di wilayah hukum polres kota Psp.

“Adapun total nasi kotak siap santap yang disediakan dari dapur umum yakni 200 kotak,” kata Kapolres.

Kapolres Psp AKBP Juliani mengatakan bahwa, dimasa pandemi ini, sudah seyogianya semua pihak bahu-membahu meringankan beban saudaranya dalam bentuk apapun. Maka dari itu, guna memupuk rasa kepedulian antar sesama, pihaknya mengadakan dapur umum yang menghasilkan nasi siap santap untuk masyarakat.

“Meski tidak banyak, mudah-mudahan, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat ke masyarakat. Ini merupakan salah satu cara berbagi kebahagiaan dengan sesama,” terang Kapolres.

Usai memasak dan membungkus nasi kotak, Kapolres bersama jajaran dan mahasiswa membagikan 200 nasi kotak itu kepada sasaran yakni, para pengendara becak bermotor, para supir angkutan umum, dan pengguna jalan.

Adapun lokasi yang diambil pembagian nasi kotak ada 4 titik di antaranya, Simpang Sitamiang, Kampung Jawa, Kampung Teleng, dan Simpang Rambin. Tentunya, pembagian nasi kotak baik dalam pemasakan hingga penyajiannya, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, Kasat Lantas AKP Junaidi, Kanit Regident Iptu Ida Meri, para perwira, serta personel Polres Psp lainnya. (Irul Daulay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait