Polres Nduga dan Satgasres Damai Cartenz Bagikan 1.050 Paket Sembako

JELAJAHNEWS.ID – Sebanyak 1.050 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat di seputaran wilayah Kenyam tepatnya di Pasar Tradisional Kenyam, Sabtu (2/4/2022).

Polres Nduga dan Satgasres Damai Cartenz wilayah Nduga menggelar bhakti sosial dalam rangka menjaga stabilitas keamanan serta mendukung pemulihan ekonomi masyarakat.

Dapil I DPRD Nduga Sam Haluka menyampaikan, bahwa ditengah kekosongan pemerintahan di Kabupaten Nduga, masyarakat kebingungan dan terlantar.

Namun, Polri hadir memberikan rasa aman dan bantuan kepada masyarakat. Untuk itu, mewakili DPRD Nduga dirinya mengucapkan terima kasih serta apresiasi.

“Polri hadir untuk memperhatikan masyarakat Nduga, untuk itu kami mengucapkan terima kasih. Mari bersama dengan TNI/Polri kita terus membangun komunikasi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara, Kasatgres Nduga AKBP I Komang Budiartha, melalui KBO Sat Binmas Polres Nduga Ipda Nus Korwa mengatakan, bahwa sebagai bentuk kepedulian Polri menggelar bhakti sosial guna membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kehadiran Polri selain untuk memberikan rasa aman, juga untuk mensejahterakan masyarakat. Harapan kita bersama bantuan yang disakurkan dapat berguna dan bermanfaat,” ucapnya.

Ipda Nus menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang belum pasti kebenarannya.

“Jangan mudah terpancing dan tidak perlu khawatir karena pihak keamanan TNI/Polri akan selalu hadir bersama dengan masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Pina Gwijangge Kepala Distrik Kropta menuturkan, bahwa bantuan dari Polres Nduga sangat berarti dan berharap pemerintah bisa segera hadir untuk masyarakat di Kabupaten Nduga.

“Bantuan dari Kapolres ini sangat luar biasa. Kami tidak melihat dari jumlah dan bentuknya, berapapun bantuan yang diterima kami sangat berterima kasih,” jelasnya. (JN/PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *