Plt Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19

T.BALAI – Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI Sehari Satu Juta orang Serentak Seluruh Indonesia dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu 26/6 /21 mulai Pukul 08.00 Wib bertempat di Aula dan Gedung Olah Raga Mapolres Tanjung Balai.

Turut dihadiri Plt Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, SAg, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E, Pamin Was Vaksin AKBP Bravo Asena (Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Sumut), Mewakili Dandim 0208 / AS Pabung Mayor Inf Indra Bakti, Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH saat menyatakan bahwa pelaksanaan Vaksin ini adalah untuk nendukung Program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam Proses pelaksanaannya tetap dalam Protokol kesehatan secara ketat.

Ratusan personil termasuk petugas kesehatan melayani proses Vaksinasi Covid-19 yang dimulai dari pengecekan kesehatan saat datang, saat pendaftaran, dan divaksin hingga observasi setelah di suntik vaksin.

Putu Yudha juga menyampaikan, mari mendukung program Vaksinasi ini,dan jangan takut di vaksin, dengan sudah divaksin dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan katanya mengakhiri (Kurniawan)