Plt Wali Kota Tanjungbalai Tinjau Jalan Singosari di Dua Kelurahan

T.BALAI – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib meninjau pengerjaan proyek pemiliharaan Jalan Singosari yang berada di Kelurahan Gading dan Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai, Selasa (3/8/2021)sore.

Dilokasi tersebut Plt Wali Kota didampingi Seketaris Daerah Kota, Yusmada bersama anggota DPRD Tanjungbalai Eriston Sihaloho dan Husaini menyampaikan tahun ini Pemkot Tanjungbalai melalui dinas PUPR melaksanakan pengerjaan pemiliharaan Jalan Singosari. Mengingat jalan ini sudah dalam kondisi rusak parah dan berlubang.

“Alhamdulillah hari ini kita mulai pengerjaannya. Kita sangat prihatin dengan kondisi jalan yang berlubang dan parah ini, sangat mengganggu para pengguna jalan yang sering melintasi jalan ini, ” ujarnya

Tahun ini Pemkot Tanjungbalai hanya bisa melakukan pemiliharaan terhadap Jalan Singosari. Mengingat kondisi dilapangan saat ini masih banyak genangan air akibat hujan.
“Saya tadi meminta kepada Dinas PUPR untuk melaksanakan semua pengerjaan dengan aturan yang berlaku, air yang menggenangi badan jalan dikeringkan terlebih dahulu baru dilanjutkan Beskos, diratakan untuk beberapa kali agar lebih kokoh dan kuat sehingga jika di tahun mendatang APBD kita cukup akan kita lanjutkan untuk pengerjaan Hotmix di jalan ini, ” papar Plt Wali Kota

Menurutnya, saat ini ada kurang lebih 50 meter di pangkal dan 50 meter di ujung jalan yang belum dikerjakan, mudah mudahan akan segera dilanjutkan dan diselesaikan dengan baik, tentunya tetap mengacu pada aturan dan peraturan yang berlaku.

“Tidak tertutup kemungkinan jika untuk anggaran berjalan tahun ini, kita juga akan melakukan kegiatan pemiliharaan jalan berlubang di tempat lainnya,”pungkas Plt Wali Kota H.Waris Thalib.(Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *