oleh

Plt Wali Kota Tanjungbalai Sosialisasi Vaksin di Kelurahan Pasar Baru

T.BALAI – Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terhadap pentingnya vaksin dan kegunaannya dalam rangka mengantisipasi menyebarnya Covid-19.

Kali ini, Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan sosialisasi vaksin di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei. Tualang Raso tepatnya dijalan Sei. Terusan Lk II yang dihadiri langsung Plt. Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S.Ag. MM, Kamis (24/6/2021) yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutan Plt. Wali Kota mengajak masyarakat untuk bervaksin, dan menjelaskan bahwa vaksin itu tidak membahayakan terhadap kondisi tubuh, sebab dengan divaksin merupakan antibodi penularan virus covid-19.

“Setelah dilakukan vaksin, seseorang bisa mengalami demam, pekak bahkan buta, itu berita tidak benar atau berita hoax,” tegas Waris.

Beliau juga menghimbau kepada peserta yang hadir agar senantiasa waspada terhadap penyebab kebakaran, antara lain memeriksa kompor betul-betul padam, memeriksa wayar yang sudah tidak layak dan lampu listrik sebelum bepergian meninggalkan rumah, karena beberapa waktu belakangan ini Kota Tanjungbalai sudah tiga kali ditimpa musibah kebakaran.

Turut hadir dalam acara tersebut, Plt. Wali Kota Tanjungbalai, Camat Sei. Tualang Raso (STR) H. Masfar Suryadi, S.Ag. MM, Kapolsek STR S. Siahaan diwakili Kanit Binmas Aiptu B. Sitepu, Bhabinkamtibmas Pasar Baru Aiptu M. Ruslan, Bhabinkamtibmas Kel. Muara Sentosa Brigadir Gianto, Bhabinsa Fahri Tanjung, Ketua Polmas Pasar Baru Sulaiman, mewakili PKH Kel. Pasar Baru Zarkasih dan Isrul Fadly Nasution, seluruh Kepling bersama peserta perwakilan PKH, BPNT dan masyarakat umum. (Kurniawan)

Berita Terkait