Plt Wali Kota Cek Kondisi Mess Pemko Tanjungbalai

T.BALAI – Di sela-sela kunjungan menghadiri kegiatan di Kota Medan, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Thalib menyempatkan diri berkunjung ke Mess Perwakilan Pemerintah kota Tanjungbalai yang berada di Jalan Karya Jaya No.254 C, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (12/6/2021).

Tiba di lokasi, Plt Wali Kota langsung mengecek kondisi pekarangan/halaman mess milik Pemkot Tanjungbalai serta beberapa kamar.

Saat berbincang bincang dengan salah satu pegawai yang keseharian menjaga dan mengurus Mess M. Husnul, Plt Wali Kota menyampaikan agar terus memeriksa kondisi pekarangan maupun ruangan dan kamar yang ada.

“Periksa kondisi tempat tidur, lampu penerangan, pendingin ruangan, dan kebersihan kamar serta kamar mandi apakah selalu dalam kondisi baik dan pastikan berfungsi dengan baik tidak,” ucap H.Waris Thalib.

Kemudian beliau juga mengatakan, setiap kamar yang ada di Mess tersebut dilengkapi kamar mandi, pendingin udara, tempat tidur, lemari pakaian, televisi dan meja.

Pengelolaan kantor dan Mess Perwakilan Pemkot Tanjungbalai selama ini dijalankan oleh Bagian Umum Setda Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya beliau juga meminta penanggung jawab mess untuk memaksimalkan pengelolaan dan penggunaan Mess untuk kepentingan Pemko Tanjungbalai.
“Aset pemerintah kota yang ada di Kota Medan harus dijaga dan dirawat, Mess ini contohnya harus terjaga kebersihannya sehingga memberikan rasa nyaman bagi penggunanya,” ungkapnya.(Kurniawan)