oleh

PKS Diharap Terus Memberikan Pelayanan Masyarakat

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi mengharapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus melaksanakan roda organisasi partai sesuai visi dan misi, untuk melayani masyarakat sesuai tuntunan Alquran dan Sunnah.

Karena menurutnya, hal tersebut sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Hal ini disampaikan Edy saat menghadiri dan membuka pelatihan Keprotokolan DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang berlangsung di Aula Hijir Ismail UPT Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan Johor, Rabu (27/1/2021).

“Saya harap PKS tetap menjadi dirigen (pemimpin) dalam mengamalkan pelayanan masyarakat sesuai tuntunan agama. Saya didukung PKS namun saat ini saya berbicara sebagai pemimpin untuk seluruh umat,” kata Edy sembari membuka kegiatan tersebut.

Edy juga mengucapkan terima kasih atas dukungan PKS selama kepemimpinannya di Sumut. Diharapkan dukungan ini terus berlanjut untuk menyukseskan pembangunan di Sumut.

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut, Hendry Munief mengatakan peserta dalam kegiatan ini merupakan tenaga ahli di PKS, diharapkan dengan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan menjaga persatuan dan semangat kebangsaan.

“Kita ingin menyatukan suatu kebersamaan untuk menjaga persatauan dan tidak ada perpecahaan di tubuh PKS. Acara ini juga dibuat untuk memersiapkan kader dalam keprotokolan dalam acara Rakernas pada Februari 2021 mendatang,” katanya.

Hendry juga memuji Pemprovsu bersama Forkopimda yang telah melaksanakan Pilkada serentak dengan damai dan berjalan baik. Hal ini menurutnya salah satu bentuk keberhasilan gubernur dalam memipin Sumut.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumut, Usman Jakfar dalam sambutannya mengatakan bahwa visi PKS untuk lima tahun ke depan adalah menjadi Partai Islam yang kokoh melayani masyarakat di Indonesia. Semangat melayani ini sesuai dengan tugas pokok TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPD RI, M. Nuh, Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, Kasubbid Pid Humas Polda Sumut, AKBP Suharno, Asisten Administrasi Umum dan Aset Setdaprovsu, M. Fitriyus, Kepala Biro Adpim Setdaprovsu, Hendra Dermawan, serta peserta pelatihan. (IP)

Berita Terkait