PK Golkar Medan Polonia Lakukan Aksi Simpatik terhadap Korban Banjir

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Medan Polonia bersama dengan Perkumpulan Majelis Taklim Indonesia (PMTI) Sumut dan Komunitas Big KOPLAK (Komunitas Cinta POLRI dan NKRI) Sumut memberi bantuan sembako kepada para korban banjir yang terjadi di Kecamatan Medan Polonia, Minggu (6/12/2020)

Ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia, Kelana Putra mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat, termasuk para korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Medan.

“Dalam Aksi simpatik ini, kami dari Golkar Kec. Medan Polonia tidak sendiri melainkan bersama dengan organisasi/komunitas lainnya. Seperti, Majelis Taklim Indonesia Sumut dan Komunitas Big KOPLAK Sumut,” sebut Kelana didampingi Ketua PMTI, Prof. H. Sri Sulistyawati SH dan Ketua Komunitas Big KOPLAK Sumut, Iin Kadir dan H. Isma Padli Ardya Pulungan S.Ag SH. MH.

Ket. Foto: Usai memberi bantuan sembako di Jl. Karya Utama, Jl. Karya Sejati Gg. Keluarga, dan Jl. Starban Gg.murni, Kelurahan Polonia, PK Golkar Medan Polonia, PMTI) Sumut dan Komunitas Big KOPLAK Sumut melakukan foto bersama. (ist)

Selain itu, Kelana juga tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Koko Hendrik ‘Versailles’ yang telah mensupport acara tersebut.

“Semoga dengan kerjasama ini, kita bisa mengurangi beban terhadap para saudara-saudara kita yang tekena musibah banjir,” ungkapnya.

Adapun pembagian sembako berupa mie instan, air mineral, dan beras tersebut mereka bagikan di tiga titik lokasi yang ada di Kecamatan Polonia. Yakni di Jl. Karya Utama, Jl. Karya Sejati Gg. Keluarga, dan Jl. Starban Gg.murni, Kelurahan Polonia.

Selain itu juga, sambung Kelana, mereka pun akan kembali melakukan aksi serupa di wilayah kecamatan Medan Polonia lainnya yang juga terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir ini. (IP)