Pertandingan Bola Voli Antara Petugas dan WBP Berlangsung Sengit

JELAJAHNEWS.ID, BINJAILapas Kelas IIA Binjai kembali melaksanakan pertandingan bola voli antara tim voli petugas dengan tim voli warga binaan, bertempat di Lapangan bola voli Blok CDE, Rabu (12/08/2020) pukul 15.30 Wib.

Pertandingan berlangsung cukup sengit, dukungan dari warga binaan dan para petugas menambah euforia keseruan pertandingan. Bahkan kedua tim saling jual beli serangan untuk berebut kemenangan pertandingan dalam rangka peringatan Hut ke-75 NKRI.

Pemain dari tim warga binaan, Juanda yang kerap disapa wanda menjadi bintang lapangan pertandingan kali ini. Pukulan-pukulannya begitu keras, membuat tim voli pegawai sedikit kerepotan.

Di set pertama, tim warga binaan blok B menang dengan skor 25-19,  tanpa memberi kesempatan tim bola voli petugas di hajar dalam set kedua dengan skor 25-14.

Mytra, Kasubsie keamanan yang juga salah satu personil tim voli petugas mengaku tak menyangka kalau kemampuan warga binaan dalam pertandingan voli ini membuatnya kerepotan.

“Pertandingan yang sangat melelahkan, saya tidak menyangka kalau kemampuan warga binaan meningkat dengan sangat pesat sehingga membuat saya kerepotan dan pontang-panting dibuatnya,” ungkapnya.

Pertandingan voli ini merupakan salah satu model pembinaan dalam bidang olahraga serta untuk menjalin keakrabran petugas dengan warga binaan.

Kepala kesatuan pengamanan, Rinaldo A. Tarigan, di sela-sela kegiatan menyampaikan, mendukung penuh kegiatan tersebut, yang akan terselenggara sampai tgl 16 Agustus nanti, guna menyambut peringatan HUT RI KE-75.

“Dalam setiap pertandingan tercipta keakraban antara petugas dan WBP sehingga kita disini bagai keluarga mereka, dan sampai hari ini kegiatan Porsenap aman dan kondusif,” pungkasnya. (Jai)