Peringati HUT RI Ke-76, Walkot Psp Sebagai Inspektur Upacara

P.SIDIMPUAN – Wali Kota (Walkot) Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution pagi ini bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI-76 Tahun 2021 di Stadion HM Nurdin, Jl. MGR Maradat, Selasa (17/8/2021).

Terlihat dalam upacara, Wali Kota Irsan Efendi menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) dan Ibu Ketua PKK Ny Derliana Siregar mengenakan Baju Kebaya dan berdiri di Podium.

Di masa pandemi ini, tidak pidato dalam upacara HUT RI Ke-76 di kota Padangsidimpuan, acara tersebut dilaksanakan secara sederhana.

Untuk pelaksanaan upacara, Ketua DPRD Siwan Siswanto membacakan Teks Proklamasi dengan khidmat. Pengibaran bendera merah putih oleh PASKIBRAKA Kota Psp berjalan dengan lancar tanpa kendala di Lapangan.

Untuk diketahui Peserta upacara dibatasi sebanyak 100 peserta terdiri TNI, Polri, Satpol, Damkar, Pramuka karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, maka diberlakukan pembatasan peserta upacara.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Psp, Wakil Wali Kota Psp, Dandim 0212/TS, Kapolres Psp, Mewakili Kejari, Ketua MUI Psp, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Legiun Veteran Republik Indonesia, Ketua PKK, Ketua DWP, Ketua Persit, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Camat. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *