Perayaan Natal DPRD Sumut Tahun 2019 Berlangsung Khidmat

MEDAN – Perayaan Natal Keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara (DPRD Sumut) yang berlangsung di Tiara Convention Center Medan, Kamis (19/12/2019) malam berjalan khidmat dan penuh sukacita.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Keluarga Besar DPRD Sumut Meryl Rouli br Saragih,SH,MH mengatakan selamat natal untuk kita semua dan juga masyarakat Sumatera Utara, kiranya sukacita dan damai Natal hadir ditengah-tengah kita.

Usai ibadah, Perayaan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Melody Sister dan Nabasa Trio. Selain itu, ada penampilan tari-tarian tradisional aneka etnis di Indonesia, persembahan lagu-lagu Natal dan lagu umum berbahasa Batak dari beberapa grup penyanyi serta kesempatan berfoto gratis dengan sinterklas tiruan.

Hiburan pertama yang langsung bisa dinikmati siapa saja yang hadir mengikuti perayaan adalah berfoto gratis. Oleh penyelenggara, di sisi kanan ballroom tempatĀ  dirayakan dipasang foto booth dengan gambar orang-orangan salju, sinterklas serta rusa (masing-masing terbuat dari sterofom) di depannya. Setiap orang bisa berfoto dengan latar belakang gambar-gambar itu.

Hadir dalam Perayaan, Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah, Mewakili Kapolda Sumut, Dirresnarkoba Polda Sumut Kombes Pol. Hendri Marpaung,SH,.SIK, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, dan Keluarga Besar DPRD Sumut serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.(IS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *