Penuh Keharuan, Kapolres Sidempuan Sambangi Supir Becak Motor

JELAJAHNEWS.ID – Sejumlah supir betor (Becak Motor) di Kota Padang Sidempuan tak menyangka tiba-tiba disambangi oleh orang nomor satu di Polres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Kedatangan Kapolres yang dikenal murah senyum itu bukan untuk menangkap para supir becak, namun justru memberikan perhatian dengan membawa serta memberikan sembako berupa beras kepada mereka.

Alhasil, para abang becakpun begitu sumrigah dan menyambut baik kedatangan Kapolres dengan rasa syukur, karena tak mengira mereka dapat perhatian dari sang komandan yang baik hati.

Abang becak yang biasa mangkal di Simpang Melati Sebrang (Melseb), Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan mendapat perhatian pada Rabu (23/11/2022) sekira pukul 12.25 WIB.

“Tidak mereka saja, abang supir Betor yang melintaspun tak luput mendapatkan bantuan sembako beras dari kita,” kata Kasi Humas Polres Padang Sidempuan AKP Maria Marpaung kepada JELAJAHNEWS.ID, Kamis (24/11/2022).

Maria menyebut pembagian sembako tersebut berlangsung di sela kegiatan kunjungan kerja dan silaturrahim Kapolres Padang Sidempuan ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat dan pelaku UMKM di Kelurahan Ujung Padang.

“Selain Kapolres Padang Sidempuan berbagi asih, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat ataupun abang becak agar bisa saling menjaga,” ujarnya.

Kapolres menitip pesan Kamtibmas kepada abang becak kiranya bisa menyampaikan informasi dan masukan bilamana ada gangguan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

“Kepolisian sangat menerima masukan dan informasi bilamana ada potensi gangguan Kamtibmas, baik secara langsung dan menghubungi Call Center yang sudah disediakan,” ungkapnya. (JN-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *