oleh

Pengerasan Jalan Baru, Satgas TMMD Gotong- royong Pecah Batu Bersama Warga

-TMMD-4 views

TAPSEL – Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam melakukan perekonomian warga di Lingkungan ll Kelurahaan Batu Rosak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota, begitulah kehidupan lingk ll Kel. Batu Rosak.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur, Kab.Tapsel.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel yang dipimpin Danramil 19/Siais selaku pemangku wilayah pelaksanaan TMMD ke 111 bersama masyarakat bergotong royong menghancurkan batu untuk pengerasan jalan yang baru dibuka.

Bertempat di Kelurahan Batu Rosak, Kec Angkola Sangkunur Kab Tapanuli Selatan, Danramil Siais Kapten Inf Maryanto, Sabtu (26/6/2021) mengatakan kerja bakti bersama warga pecah batu untuk pengeresanan jalan baru.

“Batu ini harus kita pecahkan kecil untuk dapat disusun dijalan yang baru dibuka sehingga bila turun hujan jalan ini dapat dilalui oleh masyarakat,” ucap Danramil 19/Siais (Irul Daulay)

Berita Terkait