Pemkab Karo Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dipenyambutan HUT Ke-74

JELAJAHNEWS.ID,KARO – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kabupaten Karo yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Pemda Karo melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kabanjahe, Jumat (6/3/2020).

Adapun rombongan yang melakukan ziarah yakni Bupati Karo Terkelin Brahmana, Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty br Sebayang, Pujiati br Ginting anggota DRPD Karo, Kajari karo Denny Achmad, Ketua pengadilan, Dandim 0205 /TK Letkol Inf Taufik Rizal. Polres Tanah Karo, Ketua TP PKK kab Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana, Sekda Kab. Karo Drs kamperas Terkelin Purba, OPD, Amsah perangin Angin, dan personel TNI /POLRI.

Bupati Karo Terkelin Brahmana yang memimpin upacara mengatakan bangga dengan berjalannya prosesi upacara dengan hikmat, aman dan tertib. Bupati berpesan kepada masyarakat untuk memperingati para jasa jasa arwah pahlawan kita yang telah gugur terlebih dahulu.

“Mari kita luangkan waktu sejenak bersama sama menabur bunga, sebagai pertanda kita menghormati dan mengenang perjuangan mereka masa zamannya,” imbuhnya.
Dikesempatan itu, Terkelin menyempatkan berbaur bersama para Veteran pejuang kemerdekaan dengan bersama sama menabur bunga.(Jai)