Pemkab Karo Perpanjang Kerjasama Dengan Bank Sumut

KARO – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH mengatakan, Pemkab Karo dan PT Bank Sumut Cabang Kabanjahe kembali perpanjang kesepakatan tentang tata kelola keuangan antara Pemkab dengan bank plat merah tersebut.

“Kita sudah sepakat kembali di perpanjang dan rencana penandatanganan akan di laksanakan, Selasa (9/2/2021) di Kantor Bupati Karo. Karena kesepakatan sebelumnya sudah berakhir,” ujar Terkelin Brahmana kepada wartawan, Minggu (7/2/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo.

Menurut Bupati, dengan di lanjutkannya penandatangan ini nantinya, maka Dinas BPKPAD Karo sebagai kordinator anggaran akan berkoordinasi dengan OPD terkait. Untuk penyerahan dan penggunaan anggaran lewat PT Bank Sumut.

Sementara itu, secara terpisah, Kepala Cabang PT Bank Sumut Kabanjahe, Josep Karokaro membenarkan akan di lakukan penandatangan perjanjian kerjasama antara Pemkab Karo dengan PT Bank Sumut. Seperti di ketahui, seyogianya penandatanganan ini di laksanakan, Senin (8/2/2021). Tapi di karenakan adanya tugas Bupati Karo keluar daerah, akhirnya  diundur menjadi, Selasa (9/2/2021). (Jai)