Pemkab Karo Berikan Masker dan Brosur Pencegahan Covid-19

KARO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo mulai mendistribusikan masker dan brosur berisi anjuran pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Penyaluran masker dan brosur diserahkan Pemkab Karo melalui Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Kabag Umum dan Perlengkapan Hotman Brahmana, Kabid logistik BPBD Karo Natanael Perangin-angin kepada Camat Dolat Rakyat Jimmy Tarigan, Rabu (29/04/2020).

Terkelin mengatakan, pendistribusian masker dan brosur bagian dari program antisipasi pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk itu masker dan brosur ini segera distribusikan kepada sasaran yang sudah terbentuk. Relawan-relawan desa, sehingga manfaat dan tujuan sasaran tepat guna,” ujarnya.

Terkelin berpesan kepada Camat Dolat Rayat, terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan pemerintah dalam melawan virus corona.

Camat Dolat Rakyat Jimmy Tarigan menegaskan akan segera menyalurkan bantuan masker dan brosur ke seluruh desa di Kecamatan Dolat Rayat. “Akan disalurkan ke seluruh desa di Kecamatan Dolat Rayat. Kita serahkan kepada relawan masing-masing desa,” ujarnya.(Jai)