Pemkab Gelar Dzikir dan Doa di Hari Jadi Asahan ke-75

JELAJAHNEWS.ID, ASAHAN – Pemkab Asahan menggelar dzikir dan doa, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan Tahun 2021, di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa (16/3/2021).

Dzikir dan doa dihadiri Bupati Asahan H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan H Taufik Zainal, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, mewakil Danlanal Tanjung Balai Asahan, mewakil Kajari Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan, kegiatan dzikir dan doa bersama merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejehtera yang Religius dan Berkarakter.

H Surya menambahkan kegiatan dzikir dan doa mengajak kembali untuk muhasabah (Intropeksi diri).

Bupati berharap dengan dzikir diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan melalui doa senantiasa mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal soleh.

“Ayo sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dzikir dan doa diisi dengan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H Ahmad Bin Yasir yang mengajak seluruh jamaah memperbaiki diri dan menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia. Sebab, Islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia.(JN/YS)