Pemerintah Kecamatan Deli Tua Timbun Jalan Berlubang

JELAJAHNEWS.ID – Prihatin atas kondisi jalan yang berlubang dan menjadi kubangan setiap musim hujan, membuat aparatur Kecamatan Deli Tua tidak tinggal diam berpangku tangan.

Amatan JelajahNews.id, Selasa (20/12/2022) pukul 09.30 WIB, pihak Kecamatan Deli Tua diikuti jajaran Lurah Deli Tua Timur, Kepling se-Kelurahan Deli Tua Timur dan Staff Trantib Kecamatan Deli Tua dengan semangat gotong royong memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Jalan yang berlubang dan yang rusak ini berada di Jalan Besar Delitua-Sibiru-biru tepatnya di depan Lapangan Suka Maju Lingkungan IV Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua.

Semangat bergotong royong memperbaiki jalan ini diawali dengan pengangkatan material penimbunan atau batu split ke dalam mobil pengangkut yang telah disediakan sebelumnya.

Setelah material di turunkan untuk menimbun jalan yang berlubang, secara bergantian lubang di timbun dan diratakan oleh lurah, kepling dan staf trantib.

Dengan menggunakan bahan bebatuan dan peralatan cangkul serta sekop ini tampak jajaran Kecamatan Deli Tua terlibat langsung menimbun jalan yang dipadatkan dengan alat seadanya seperti cangkul dan lain sebagainya.

Meski begitu, selama kegiatan berlangsung tidak mengganggu arus lalu lintas dan tetap berjalan lancar karena telah ditertibkan oleh staff trantib Kecamatan Deli Tua yang siaga di lokasi.

“Kegiatan berjalan tertib dan lancar dan selesai sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Camat Deli Tua, Muhammad Taufan.

Diketahaui, jalan Propinsi di lokasi ini sudah lama mengalami kerusakan dan kondisi memperihatinkan, namun demikian belum ada tanda-tanda perbaikan dari Dinas terkait.

Akibat kerusakan jalan tersebut kerap terjadi kemacetan dan mengundang penumpukan kendaraan di lokasi sekitarnya. (JN-BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *