oleh

Pemancing Temukan Sepeda Motor Dibawah Jembatan Putus

JELAJAHNEWS.ID,DELI SERDANG – Warga yang sedang memancing kaget melihat ada sepeda motor di bawah jembatan putus, di Gang Rambutan Desa Dalu XA, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (07/01/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media menerangkan, waktu itu beberapa orang memancing di dekat jembatan putus, melihat sepeda motor Suzuki Smash warna biru BK 4998 HD mengambang.

Sebelumnya diketahui jenis sepeda motornya, warga terlebih dulu melihat ban sepeda motor yang mengambang di atas permukaan air sungai, tepatnya pas di bawah jembatan putus tersebut. Penasaran para pemancing mendekati dan ternyata satu unit sepeda motor.

Kemudian warga melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bahwa ada sepeda motor di kolong jembatan yang putus itu,” sebut beberapa pemancing itu.

Tak berapa lama, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang turun ke lokasi untuk cek tkp dan melakukan penyelidikan di sekitar sungai dan mengevakuasi sepeda motor ke atas badan jalan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH mengatakan “benar kami menemukan sepeda motor itu dan dugaan sementara adalah kecelakaan tunggal,” ucapnya.

“Berhasil diketahui korbannya bernama Syahrial Lubis (26) thn warga Jl. Aksara Kodya Medan, saat ini kami sedang menganalisa bersama pihak muspika untuk mencari korban tersebut,” tutupnya. (mamz)

News Feed