Polres Tapsel Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

TAPSEL – Pasca pandemi Covid-19, Polres Tapanuli Selatan turut memberikan bantuan sosial berupa sembako, Selasa (28/7/2020).

Disebutkan, jajaran Polres Tapanuli Selatan diantara Polsek Sipirok, Polsek Batang Angkola, Polsek Batangtoru berikan bantuan berupa sembako/nasi kotak kepada warga terdampak Covid-19, dan fakir miskin di wilayah hukum Tapanuli Selatan.

Adapun jumlah paket yang dibagikan mencapai 100 paket sembako dan nasi kotak, yang dibagikan door to door ke rumah warga sekaligus menghimbau warga mengikuti protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Terpisah, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyampaikan, pembagian sembako diprioritaskan bagi kalangan warga yang kurang mampu, dan yang terdampak ekonomi pasa Covid -19.

“Ini bukti Pemerintah hadir khususnya Polri, sebagai wujud nyata implementasi program Promoter,” tutur Kapolres.

Tambah Roman, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap harinya dijajaran Polres Tapsel, agar dapat menyentuh seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19 dan fakir miskin di wilkum Polres Tapsel.

Sementara itu, salah satu warga mengapresiasi program pembagian bantuan digelar oleh Polres Tapsel.

“Baru kali ini ada polisi yang datang langsung ke rumah saya, dan kasih sembako. Semoga disetiap tugasnya, Polisi Tapsel selalu diberkahi oleh Allah SWT,” ujar Albert warga Kelurahan Bunga Bondar.(Irul Daulay)