DPD Partai Gelora Indonesia Aceh Tamiang Beri Bantuan ke Masyarakat

ACEH TAMIANG – Pengurus DPD dan DPC Partai GELORA Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang, peduli akan dampak Covid-19, dengan memberikan bantuan sembako dan juga membagikan Masker kepada Masyarakat kabupaten Aceh Tamiang di 10 kecamatan, Selasa(21/4/2020).

Adapun penerima bantuan sembako yaitu masyarakat kurang mampu, dan kebanyakan yang terkena dampak perekonomian akibat Pandemi Covid-19 ini.

Menurut Dafitra, salah satu pengurus DPD Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan, bahwa pembagian sembako dan masker dibagikan pada 10 Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Ia menambahkan, pembagian masker diberikan agar masyarakat dapat lebih peduli akan bahaya virus covid-19 ini, sehingga dengan menggunakan masker dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona.

Lebih lanjut Dafitra mengatakan, pembagian sembako kami prioritaskan kepada masyarakat yang berdampak perekonomian nya karena pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan ini, dapat meringankan perekonomian mereka,” kata Dafitra, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang.

Pengurus berharap, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan bantuan yang di berikan kepada mereka yang berdampak perekonomian karena pandemi Covid-19, dapat terbantukan.(Bun)