Dampak Covid-19, BNFC Bagikan Makanan

MEDAN – Akibat dampak wabah covid-19 yang berkepanjangan, relawan Bobby Nasution yang disebut dengan Bobby Nasution Fans Club (BNFC) membagikan makanan, di Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Jumat(26/6/2020).

Adapun makanan yang dibagikan, berupa nasi esklusif sebanyak 500 kotak kepada masyarakat yang ter dampak wabah virus corona secara ekonomi.

Ketua Umum BNFC Joshua Sipahutar,SH mengatakan, aksi pembagian makanan tersebut dilakukan sebagai bukti, bahwa BNFC selaku relawan Bobby Nasution peduli terhadap warga Kota Medan yang terdampak virus Corona secara ekonomi.

“Kami berharap aksi yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga Medan, khususnya bagi warga yang terdampak virus corona secara ekonomi,” ujar Joshua dengan nada antusias.

Dampak Covid-19, BNFC Bagikan Makanan
BNFC
Ketua Umum BNFC Joshua Sipahutar,SH membagikan makanan secara simbolis kepada salah satu warga Medan

Tak lupa, Joshua mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih buat seluruh donator,pembina, penasehat dan anggota BNFC yang telah menyumbang demi terlaksananya acara bakti sosial ini.

“Semoga, di lain kesempatan kita bisa buat yang lebih besar lagi, tentunya, kita bisa saling gotong royong untuk terlaksananya acara di waktu yang akan datang. Dan semoga kita selalu diberikan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Amiin,” tutupnya. (Jai)