Pantai Florida Indah Makan Korban, 1 Wisatawan Tewas Tenggelam

JELAJAHNEWS.ID – Suhaepi (23) dilaporkan tenggelam saat mandi-mandi di lokasi Pantai Florida Indah Cinangka, Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Wisatawan asal Petir Kabupaten Serang Provinsi Banten itu berangkat bersama temannya sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di Cinangka pukul 10.30 WIB.

Tiba dilokasi korban dan tiga temannya Sadibana, Ridho dan Awan lantas langsung berenang. Setelah berenang mereka menuju ke pantai namun saat itu korban tak nampak entah kemana.

Temannya pun sempat panik, lalu berusaha mencarinya selama 30 menit tapi tak kunjung berhasil, olehnya Sadibana berinisiatif melapor ke polisi yang saat itu sedang bertugas di pantai tersebut.

Petugas Polairud dan tim SAR melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban, dan langsung di evakuasi ke klinik terdekat, namun sayang nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Saat ini korban Suhaepi (23) berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Selasa (3/5/2022).

Shinto menghimbau kepada wisatawan agar senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri saat menikmati wisata pantai.

“Tetap berhati-hati dan patuhi arahan petugas kami di lapangan,” tutupnya. (JN/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *