Pangdam I/BB Terima Audiensi Pelindo I

MEDAN – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, menerima audiensi Direktur Utama PT. Pelabuhan Indonesia I ( Pelindo ), beserta rombongan di Ruang Tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB, Jumat(17/7/2020).

Direktur PT. Pelabuhan Indonesia I, Dani Rusli Utama, beserta rombongan menyampaikan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kami dalam suasana keakraban dan kekeluargaan.

Dani Rusli Utama mengatakan bahwa di akhir bulan Juni yang lalu telah dilaksanakan pergantian Direksi PT. Pelindo I (Persero).

“Maksud kedatangan kami adalah selain bersilaturahmi kami juga ingin memperkenalkan Pejabat baru kepada Kodam I/BB dalam hal ini Bapak Pangdam,” ujar Dani

Sementara itu, Pangdam mengapresiasi PT. Pelabuhan Indonesia I atas kunjungannya ke Kodam I/BB dalam rangka bersilahturahmi.

“Kegiatan audiensi ini sangat penting, melalui pertemuan seperti ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara PT. Pelabuhan Indonesia I dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan,” tutur Pangdam.

Diakhir acara Pangdam I/BB dan Direktur PT. Pelabuhan Indonesia I saling memberikan cendramata dan foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB dan Dani Rusli Utama beserta rombongan.(Jai)