Pangdam I/BB Terima Audiensi INTI Sumut

JELAJAHNEWS.ID, MEDANPangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah menerima audiensi Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera Utara atau INTI Sumut di ruang temu Lantai II, Makodam I/BB, pada Kamis (3/9/2020).

Adapun tujuan Pengurus INTI Sumut Dr. Indra Wahidin dan pengurus lainnya, bersilaturrahmi dan melaporkan hasil kegiatan Baksos yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2020 yang lalu membantu korban bencana alam Gunung Sinabung, serta INTI Sumut kedepannya berencana akan melaksanakan Baksos Operasi Katarak bekerjasama dengan Rumkit Tk II Putri Hijau Kodam I/BB. ucapnya

Dikesempatan yang sama Pangdam I/BB mengapresiasi kepada pihak INTI Sumut yang telah menggelar bakti Sosial kepada warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Sinabung serta berencana akan melaksanakan Baksos kembali yaitu Operasi Katarak.

“Pihak Kodam I/BB, menyatakan kesiapan penuh membantu terutama dalam hal tugas kemanusiaan, apalagi di wilayah Teritorial Kodam I/BB sudah dipastikan pihaknya akan mendukung penuh dengan sumber daya dan kemampuan yang ada”, terang Pangdam.

Pangdam berharap ke depan, kerja sama yang sudah terjalin baik ini dapat lebih ditingkatkan, terlebih pada kegiatan – kegiatan positif dalam rangka membantu masyarakat dalam hal kemanusiaan. Pungkas Pangdam

Turut hadir dan mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam , Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB diwakili Ws. Wakapendam I/BB Mayor Inf Adrial dan pengurus INTI Sumut.(Jai)