oleh

Pangdam I/BB Kunker ke Mapolda Kepri

JELAJAHNEWS.ID,KEPRI – Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah mengunjungi Mapolda Kepri, adapun kunjungan ini sebagai salah satu rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam ke wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (6/7/2020).

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman menyambut kedatangan Pangdam I/BB beserta PJU diruang kerjanya.

Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik selama ini.

“Saya yakin dan percaya, dengan sinergitas yang kuat TNI/POLRI, Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat, maka stabilitas keamanan negeri ini akan tetap terjaga dengan baik,” ujar Pangdam.

Pangdam juga percaya dan mampu melewati pandemi Covid-19 ini. Oleh karenanya mari kita bersama-sama, bahu membahu, saling bersinergi melawan Covid-19, sehingga Kepri dan juga bangsa Indonesia terbebas dari Covid-19.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman mengapresiasi kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda juga sepakat dengan sinergitas TNI-Polri.

Kapolda mengatakan, semoga jalinan kerja sama selama ini tetap terjalin dapat semakin erat lagi, bahkan koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah ini tentunya.

“Selain sebagai ajang silahturahmi, kunker ini bisa saling bertukar pikiran memberikan saran serta masukan bagaimana peran Polda Kepri ikut membantu menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kepri,” pungkas Kapolda.(Jai)