Pangdam I/BB Gowes Bersama Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata

MEDAN – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah melaksanakan olahraga Gowes bersama Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata.

Kegiatan Gowes diawali dengan melaksanakan sepeda santai yang dimulai Start dari Kediaman Pangdam I/BB menuju Batalyon Kavaleri 6/NK,Senin (13/1/2020).

Sebelum melaksanakan Gowes kegiatan diawali dengan pengecekan personil yang kemudian dilanjutkan dengan senam pemanasan dan peregangan otot di Kediaman Pangdam I/BB Jl. Sudirman Medan, Selesai itu, peserta Gowes pun dilepas dengan dipimpin Pangdam I/BB menuju Markas Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata Medan Sunggal.

Adapun Rute sepeda santai tersebut meliputi Kediaman Pangdam I/BB (Start) – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Walikota – Jl. Ir. Juanda – Jl. Sm. Raja – Jl. AH. Nasution – Jl. Ngumban Surbakti – Jl. Gagak Hitam/Ringroad – Jl. Bunga Asoka – Jl. Bunga Raya – Mako Yonkav 6/NK (Finish)

Di kesempatan tersebut, Pangdam I/BB menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain untuk membina kesehatan, juga untuk memupuk jiwa korsa dan ajang tali silaturahmi di antara sesama prajurit TNI, khususnya jajaran wilayah Kodam I/BB,” ungkap Pangdam.

Lebih lanjut setelah melaksanakan sepeda santai dan olahraga bersama di Makoyonkav 6/NK pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB meresmikan Gapura Aksatriya Ardawalika Yonkav 6/NK yang baru saja selesai didirikan.

Pangdam I/BB mengapresiasi atas kinerja yang semangat dan positif bagi seluruh Prajurit demi kemajuan Batalyon ini, tetap semangat dalam pengabdian ini, Semoga Batalyon Kavaleri 6/NK ini semakin maju dan sukses kedepannya dan tetap semangat melanjutkan Pengabdian kepada NKRI yang kita cintai bersama,” kata Pangdam I/BB

Turut Hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Dandim 0201/BS, LO TNI AL, AU Dam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan dan Pa Pekas TNI serta Para Perwira Staf Makodam I/BB.(Red/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *