Pangdam I/BB Beri Arahan Personel Penugasan Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr

MEDANPangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhila memberikan pembekalan kepada Personel penugasan penebalan Apter Kodim wilayah Kodam XVII/Cen, Kodam XVIII/Ksr serta satgas Kizi Manusco XX-Q/Manusco Denzipur 2/PS, di Aula Manunggal Lt. V Makodam I/BB,Minggu (19/1/2020).

Pangdam I/BB menyampaikan selamat kepada Prajurit yang akan melaksanakan tugas sebagai Penebalan Apter Kodim di Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, semoga dapat bertugas dengan baik dan dapat menjaga nama baik satuan diwilayah penugasan, sebagai prajurit kita jangan pernah takut untuk ditugaskan kemana saja karena itu adalah hak hakiki kita sebagai prajurit dalam mengemban tugas Negara dan itu merupakan suatu kehormatan serta kebanggan kita sebagai seorang pejuang Bangsa.

“Ambil hikmah dari itu semua dan semoga kita dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.” ujar Pangdam.

Pangdam I/BB menambahkan sesuai dengan Renstra (Rencana Strategi) Pimpinan kita dalam hal ini yaitu Bapak Panglima TNI, berkaitan dengan akan dibangunnya satuan baru terutama satuan teritorial Kodim dan Koramil di jajaran Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Kas maka satuan BKO diharapkan mampu mempersiapkannya.

Mengakhiri pengarahannya Pangdam mengharapkan kepada seluruh personel yang akan berangkat penugasan penebalan aparat teritorial, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab senang hati tanpa ada beban dan jaga nama baik satuan mu dan tetap semangat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *