Ops Toba 2021, Satlantas Tanjungbalai Bagikan Masker

JELAJAHNEWS.ID, TANJUNGBALAI – Satlantas Polres Tanjungbalai menggelar operasi keselamatan Toba 2021 dengan membagi masker secara gratis kepada masyarakat, dan sosialisasi pencegahan Covid-19, di Jalan Jendral Sudirman, Tanjung Balai, Senin (19/4/2021) pagi.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasubbag Humas, Iptu AD Panjaitan mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Selain itu, tambah kasubbag agar masyarakat dapat membiasakan diri dengan pola hidup sehat, menjaga diri, serta orang lain di sekitarnya, dengan tetap menggunakan masker sehingga terhindar dari penyebar Covid-19.

“Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 kali ini digelar dengan pembagian masker gratis. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan disambut positif, serta mendapat apresiasi dari warga masyarakat,” kata Iptu AD Panjaitan.

Dirinya juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP H W Siahaan, SH didampingi KBO dan para Kanit Lantas serta seluruh personil Sat Lantas. Operasi Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan pada hari, Senin (19/4/2021) itu di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai. (Anton)