Ombudsman Sumut Tinjau Pelayanan Publik di Polres Sidempuan

JELAJAHNEWS.IDOmbudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara meninjau pelayanan masyarakat di Mapolres Padang Sidempuan. Peninjauan ini dipimpin oleh Derma Sinaga.

Kedatangan Tim Ombudsman RI disambut oleh Kapolres Kota Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo diwakili Waka Polres Kompol Muhammad Firdaus.

Kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut ini diisi dengan wawancara terhadap Kasat Lantas tentang pelayanan SIM, wawancara dengan personel SPKT tentang pelayanan pengaduan dan Satuan Intelkam tentang pelayanan SIM dan SKCK.

“Kita bersyukur, pelaksanaan monitoring dan peninjauan dari rekan Ombudsman RI Perwakilan Sumut tadi berlangsung aman, lancar dan baik. Meski begitu kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kota Padang Sidempuan,” kata Kapolres melalui Kasi Humas AKP Maria Marpaung, Kamis (29/9/2022).

Tampak hadir Waka Polres Kompol Muhammad Firdaus, Kasat Lantas AKP Junaidi, Kasubbag Proggar Bagren AKP Suhairi, personel Bagren, Unit SIM Sat Lantas, Sat Intelkam dan SPKT. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *