Naas, Aji Tewas di TKP Melaju Kencang di Tikungan

JELAJAHNEWS.ID, SIMALUNGUN – Diduga kurang hati-hati Aji Mukti (37), warga Huta Sidomakmur, mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan P.Siantar – Perdagangan Km 7.75, Jumat (11/9/2020).

Kejadian tersebut terjadi, ketika Aji Mukti (37) mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio dengan nomor Polisi BK 3020 WW, melaju kurang hati-hati ditikungan hingga akhirnya menghantam beram yang berada di sebelah kanan jalan.

Terpisah, unit Lakalantas Polres Simalungun melalui, Ipda Ramadhani Siregar membenarkan kejadian tersebut, Jumat (11/9/2020).

“Korban AM (37), mengalami kecelakaan tunggal pada hari Jumat (11/09/2020) pukul 00.05 tepatnya di Jalan P.Siantar menuju Perdagangan Km 7-7,5 Nagori Dolok Hataran, Kec.Siantar,” ujar Ipda Ramadhani Siregar.

Ipda Ramadhani menambahkan korban yang diduga melaju kencang, tidak bisa mengontrol kendaraan ketika ditikungan jalan, sehingga menghantam beram yang ada di sebelah kanan jalan.

“Setelah itu korban menabrak patok tikungan dan salah satu tiang yang ada di beram jalan tersebut,” kata Ipda Ramadhani.

Ipda Ramandhani Siregar juga menghimbau kepada setiap pengendara supaya selalu mengutamakan keselamatan daripada ngebut di jalan.

“Karena di jalan banyak resiko yang kita tidak tau kapan dan dimana, kita himbau supaya selalu waspada dalam berkendara,” ungkap Ramadhani mengakhirinya.

Selanjutnya, Unit Lakalantas Polres Simalungun langsung datang kelokasi dan melakukan cek TKP dan memintai keterangan para saksi, serta mengatur lalu lintas yang sempat macet.(Ian)