Musda DPD Golkar Simalungun, Timbul Sibarani Kembali Terpilih Sebagai Ketua

JELAJAHNEWS.ID, SIMALUNGUN – Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun kembali dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar, Jalan Seribudolok – Siantar, Kecamatan Pane, Jumat (28/8/2020).

Dalam sambutannya, Ketua panitia Musda, H.Suyono berharap acara tersebut dapat berjalan dengan baik, dibarengi dengan semangat yang tinggi dari peserta musyawarah.

Turut dihadiri Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Amas Muda Siregar, dan pengurus DPD Golkar Sumut, Syahmidun Saragih, Benny Indra Batubara, April Budi, Surenta Sembiring, Horas Sitompul, Wagirin Arman, Aidil Fredy, Wenny Sinaga, dan para kader serta ormas partai dari setiap kecamatan.

Secara Aklamasi, Musda tersebut memutuskan Timbul Jaya Sibarani SH, menjabat kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Timbul Jaya Sibarani mengucapkan terima kasih kepada panitia MUSDA, karena acara tersebut bisa terselenggara lancar dan kondusif, dengan semangat yang tinggi dari para kader dan perwakilan partai yang hadir.

Timbul berharap semua kader dan pengurus partai selalu solid, dan kompak seperti selama ini.Dan tetap menjunjung tinggi komitmen untuk mendukung kebijakan, guna memajukan dan membangun Simalungun yang lebih baik lagi.

“Kedepannya partai ini makin maju terutama dalam bidang teknologi supaya bisa berbuat yang lebih baik lagi di tanah ” Habonaron Do Bona “, ujar Timbul.

Tambah Timbul, menjelang Pilkada pemilihan Bupati Simalungun, diharapkan semua elemen merapatkan barisan semakin kuat, guna mendukung calon Bupati Simalungun dari Partai Golkar.

“Mari kita kuatkan barisan untuk Simalungun yang lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya.( IAN)