oleh

Muscam V Partai Golkar PK PSP Selatan, Siap Lebarkan Sayap

JELAJAHNWS.ID, P.SIDIMPUAN – Pengurus dan Kader (PK) Partai Golkar Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Priode 2020-2025, siap melebarkan sayap dan membesarkan partai Golkar di wilayah Kecamatan P. Sidimpuan Selatan.

Hal itu disampaikan M.Irpan Siregar, usai secara aklamasi resmi terpilih menjadi ketua PK  dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) V PK Golkar kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kamis (24/9/2020).

Acara Muscam tersebut dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Irsan Efendi Nasution, SH yang juga menjabat Wali Kota P.Sidimpuan .

“Selaku Ketua DPD saya berharap Partai Gokar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan.

Kepada Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar terpilih agar nantinya dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah serta menjalankan program kerja sesuai yang telah ditetapkan bersama, sehingga dapat memberi manfaat nyata bagi kesejahteraan anggota dalam mengharumkan serta memajukan Kecamatan P.sidimpuan Selatan.” terang Irsan.

Di tempat yang sama, sekretaris DPD Golkar Siwan Siswanto, SH yang saat ini menjabat Ketua DPRD kota P.sidimpuan memberi sambutan bahwa Musyawarah Kecamatan ini, bukan sekedar seremonial, tetapi sebagai ajang untuk berdiskusi dan juga merupakan kewajiban bagi berbangsa dan bernegara.

“Tanggung jawab internal serta konsolidasi, dalam menyelesaikan berbagai permasalahan dengan bersinergi dan usaha yang keras, niscaya kita akan mampu membangun daerah,” tuturnya dengan penuh semangat.

Dari hasil Aklamasi Muscam, yang resmi terpilihnya ketua baru Irpan mengatakan, ” Di periode 2020-2025 ,visi misi untuk memenangkan partai golkar di Kota P.Sidimpuan terutama di pemilihan legislatif untuk menambah kursi dari 2 kursi menjadi 3 kursi di Dapil tiga (lll) P.sidimpuan selatan, dan untuk mengembangkan pengkaderan partai golkar P.sidimpuan di P.Sidimpuan Selatan.

“Dan di kaca politik di pilkada nanti, kami mengusung kader untuk mencalonkan wali kota P.sdimpuan dari calon partai golkar dan hasil tekad bulat untuk mencalonkan dan memenangkan Wali Kota P.Sidimpuan yang sekarang sebagai ketua DPD Golkar P.Sidimpuan untuk wali kota 2 (Dua) Periode.,” ucap Irpan ketua PK terpilih.

Turut hadir, pengurus DPD Golkar Padangsidimpuan, sejumlah anggota fraksi Partai Golkar antara lain, Hj.Arjuna Sari, Siti Mariam, Pengurus Kecamatan, AMPG, AMPI dan pengurus tingkat kelurahan. ( Irul Daulay)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

News Feed