oleh

Mubeslub IWO Sukses Digelar, Yudhistira Jadi Ketua IWO Sumut

JELAJAHNEWS.ID, MEDAN – Pelaksanaan Musyawarah bersama luar biasa (Musbeslub) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara (Sumut) yang di gelar di Hotel Madani Medan pada Sabtu (30/1/2021), berlangsung dengan sukses.

Musbeslub IWO Sumut itu pun dibuka langsung oleh Ketua umum IWO, Jodhi Yudono. Dalam musyawarah yang dilakukan, ada dua calon yang bertarung yakni Yudhistira Adi Nugraha (sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris IWO Sumut) nomor urut 1 dan Zahendra (sebelumnya menjabat sebagai Plt. Ketua IWO Sumut) dengan nomor urut 2.

Pemimpin sidang, Amri Abdi mengatakan bahwa pemilihan yang dilakukan berlangsung dengan terbuka. Dan dalam voting suara yang dilakukan, Yudistira keluar sebagai pemenang.

“Dengan kemenangan ini, Yudhistira menjadi Ketua IWO Sumut terpilih untuk melanjutkan sisa masa periode 2018-2023,” sebut Amry.

Dalam sambutan perdananya, Ketua IWO Sumut terpilih, Yudistira Adi Nugraha menyampaikan bahwa dirinya siap mengembangkan organisasi IWO di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumut. Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus yang hadir karena telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin IWO Sumut melanjutkan sisa periode kepengurusan hingga 2023 nanti.

“Saya harap, semua pengurus tetap kompak dan secara bersama kita majukan wadah insan pers online ini. Kedepan, akan kita lakukan pembenahan secara bertahap di mulai dari internal pengurus. Dan kita juga akan melakukan program peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) seluruh pengurus,” ungkapnya.

Saat menyerahkan Pataka IWO Sumut, Ketua Umum IWO, Jodhi mengatakan kepada Yudhistira agar menjalani amanah yang diberikan padanya dengan ikhlas dan profesional.

“Segeralah laksanakan konsolidasi ke Kabupaten/Kota, hindari perpecahan dan terus tingkatkan silaturahmi dengan tetap kompak,” ucap Ketum IWO kepada Ketua IWO Sumut terpilih.

Jodhi pun berharap, dengan adanya pemimpin defenitif yang baru di kepengurusan Sumut, IWO Sumut dapat berkembang dan maju kedepannya.

“Semoga IWO bermanfaat bagi pengurus sendiri dan masyarakat luas,” ujar Jodhi. (IP)

Berita Terkait