Mayjen MS Fadhilah Buka Turnamen Kejuaraan Piala Pangdam I/BB

MEDAN – Pangdam I /BB Mayjen TNI MS Fadhilah buka turnamen kejuaraan Bola Basket memperebutkan piala Pangdam I/BB tahun 2020 Yang diselenggarakan di GOR Universitas Prima Medan, Jalan Belanga No.1, Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (18/1/2020).

Pangdam I /BB Mayjen TNI MS Fadhilah menyampaikan ucapan selamat datang di GOR Universitas Prima Medan kepada para peserta kejuaraan bola basket piala Pangdam I/BB.

“Saya menyambut baik dan sangat mendukung penyelenggara kejuaraan bola basket ini yang diikuti 105 tim bola basket yang akan dipertandingkan memperebutkan piala Pangdam I/BB tahun 2020,” ujar Pangdam.

Kita ketahui bersama bahwa olahraga bola basket sudah berkembang dan semakin banyak digemari di Indonesia. “Oleh karena itu, dengan diselenggarakannya kejuaraan bola basket piala Pangdam I/BB tahun 2020 diharapkan dapat memperoleh bibit-bibit yang berprestasi dan akan diwarnai kanca dunia bola basket di tanah air, khususnya di Sumatera Utara,” harapnya

Pangdam menmbahkan bahwa event ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar sesama pemain bola basket dan antar klub bola basket yang ada di wilayah Sumatera Utara guna memajukan olahraga bola basket.

Disampingnya itu, melalui bola basket ini mengharapkan generasi muda dapat terhindar dari pengaruh narkoba yang dapat merusak generasi muda bangsa dan merupakan musuh yang wajib kita perangi bersama dan diharapkan kiranya dalam kejuaraan.”Ini semua tim dapat bertanding dengan sportif, menjunjung tinggi semangat fair play, jujur dan taati semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang berlaku dan hargai setiap keputusan wasit,”ujarnya Pangdam I/BB

Selanjutnya begitu juga dengan panitia dan wasit yang memimpin jalannya pertandingan dengan berlaku adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Tampak hadir pada Acara tersebut Kasdam I/BB, Para PJU Kodam I/BB, Dandim 0201/BS, Ketua KONI Sumut, Kadispora, Ketua PERBASI Kota Medan, Kepala BRI, Kepala Bank Sumut, Kepala Bank Mandiri dan Pimpinan Pelindo 1 Belawan.(Red/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *