Mayat Pria Ditemukan di Medan Tuntungan, Tak Ada Tanda Kekerasan

JELAJAHNEWS.ID – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Lau Belawan Tuntungan Jalan Besar Tuntungan Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Penemuan mayat tersebut terjadi Senin (19/12/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat ditemukan, jasad itu dalam posisi di tengah sungai keadaan terapung dan tertelungkup ditepi bebatuan.

Ketika itu jasad memakai baju kaos warna hitam, kaos kutang warna putih dan celana pendek warna coklat hitam.

Saksi mata bernama Sahat Parulian Surbakti (56) dan Wisno (42) menceritakan, sekitar pukul 15.30 WIB saat itu di warung melihat sosmed Facebook berita penemuan mayat laki-laki di bawah jembatan Pulo Sari Sungai Lau Belawan Tuntungan.

Kemudian Sahat langsung menuju lokasi dan turun ke dalam sungai untuk memastikan jasad tersebut. Setelah dicek ternyata ia mengenal sosok mayat dan masih merupakan keluarganya.

Korban itu bernama RPS (22) warga Jalan Bunga Pariama I, Kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Tak berselang lama, sekitar pukul 15.50 WIB, korban dibawa ke rumah duka di Jalan Bunga Pariama II Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Iptu Elia Karo karo ketika dikonfirmasi JelajahNews.id, Senin (19/12/2022) malam membenarkan peristiwa penemuan jasad laki-laki tersebut.

Elia menyatakan setelah memperoleh informasi pihaknya langsung bergegas dan menangani penemuan mayat tersebut, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Ya benar, kita sudah mengecek TKP dan interogasi saksi-saksi,” kata Elia Karo Karo yang murah senyum ini.

Dikatakan Elia, pihaknya juga sudah menghadirkan tim Inafis Polrestabes Medan. Korban dibawa juga ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi jenazah.

“Hasil pemeriksaan luar Inafis Polrestabes Medan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (JN-BTM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

66 komentar