oleh

Matangkan Persiapan, Panitia Natal KWK Kasih Sumut Audiensi ke Kapolresta Deliserdang

JELAJAHNEWS.ID – Kedatangan panitia Natal Komunitas Wartawan Kristen (KWK) “Kasih” Sumut untuk audiensi dengan Kapolresta Deliserdang disambut ramah oleh Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Selasa (13/12/2022).

Ketua panitia Natal KWK “Kasih” Sumut, Tumpal Manik menjelaskan kegiatan natal akan dilaksanakan hari Sabtu, 17 Desember 2022 sekitar pukul 14.00 WIB di Gedung Balairung Pemkab Deliserdang, Sumatera Utara.

“Jelang H-4 kami panitia berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Kami berharap nasihat dari Kapolresta bisa memberi semangat bagi panitia untuk sukseskan natal ini,” ujarnya.

Tumpal mengatakan pelaksanaan Natal KWK “Kasih” tahun 2022 dilaksanakan di Deliserdang sebagai tuan rumah.

“Tahun ini pelaksanaan Natal KWK “Kasih” dilaksanakan di Deliserdang sebagai tuan rumah. Untuk itu sangat perlu bertemu dengan Kapolresta sebagai pemangku di Deliserdang sekaligus penasehat di natal ini,” jelasnya.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam pertemuan tersebut mengatakan sangat senang dengan kedatangan Panitia Natal KWK “Kasih” Sumut.

“Saya sangat bangga dengan adanya KWK “Kasih” yang akan melaksanakan Natal. Kiranya pelaksanaan natal yang sudah direncanakan jauh hari bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Irsan berpesan, KWK “Kasih” sebagai perkumpulan wartawan di Sumut tetap solid saling mendukung sehingga natal bisa terlaksana dengan baik.

“Diharap panitia Natal saling kerjasama jelang pelaksanaan hari H. Meskipun hari pelaksaanan tinggal beberapa hari, yakinlah Tuhan pasti cukupkan semua yang diperlukan,” ungkapnya.

Ia berharap pelaksaanaan Natal KWK “Kasih” di wilayah hukum Polresta Deliserdang dapat berjalan aman dan sukses.

“Saya berdoa natal ini sukses dan rekan media sebagai panitia tetap dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

Turut hadir, Kasi Humas Polres Deliserdang, Ipda J Napitupulu, Sekretaris Mario Sinaga, Bendahara Kartika Silaban, Seksi Dana Heryanson Munthe, Seksi Liturgi Roy Pasaribu, Iren Sinaga, Hisar Lumbangaol, Henry Simamora, Pindo Simbolon, Deasy Munthe, Louis Siahaan dan Romson Nainggolan. (JN-BTM).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *