Masyarakat Tanjung Karang, Subuh dan Jum’at Berbagi Demi Memakmurkan Masjid

ACEHMasyarakat Dusun Mesjid Desa Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Melaksanakan Subuh berbagi di Masjid Al-HUDA, Jum’at (31/01).

Acara Subuh berbagi ini sudah dilaksanakan selama 4 (empat) minggu,dan pada subuh jum’at kali ini berbeda,selain ada subuh berbagi ada juga Tausiah yang diisi oleh Ustadz yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sasy Kapur selaku Koordinator Subuh berbagi dan jum’at berbagi berharap agenda ini terus berkelanjutan agar masyarakat terus bertambah dalam memakmurkan mesjid,meramaikan mesjid dan selalu mengisi masjid di setiap waktunya,”ucapnya.

Sembari Sasy menambahkan dengan adanya agenda ini Remaja Masjid mau melanjutkan dan aktif dalam memakmurkan Masjid,sehingga Desa Tanjung Karang menjadi contoh untuk Desa- desa lain,”harapnya.

Subuh berbagi ini sangat cocok dalam memakmurkan masjid apalagi di waktu shalat subuh,hendaknya Pemerintah Daerah mau membantu program yang mereka jalankan,mungkin dengan memberikan ustadz di setiap Subuh Jum’at untuk memberikan Tausiah singkatnya di Masjid Al-HUDA.

Dari minggu ke minggu nasi bungkus yang disiapkan semakin meningkat,minggu pertama hanya 20 bungkus,minggu ke dua sebanyak 58 bungkus,minggu ke tiga 116 bungkus dan minggu ke empat 250 bungkus,adapun donatur dari subuh berbagi,itu dari Warga Tanjung Karang,Langsa,Stabat,Medan,Rantau Perapat,Pekan Baru,Palembang dan Jakarta.(Bun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *