Masyarakat Nduga Tak Inginkan Gangguan, DPRD: Pemerintah Harus Tegas

JELAJAHNEWS.ID – Sam Heluka selaku Dapil I DPRD Nduga menyampaikan aspirasi masyarakat yang menginginkan kota selalu aman dan kondusif, Sabtu (2/4/2022).

Sam Heluka menyampaikan, bahwa masyarakat di Kabupaten Nduga tidak menginginkan adanya gangguan yang berakibat pada ekonomi masyarakat, maka dari itu perlunya penanganan langsung.

“Saya pesan, kita harus bersama pihak Pemerintah dan Keamanan, kalau ada sesuatu kita harus diskusi bersama sehingga tidak ada suatu persoalan terjadi di Kabupaten Nduga,” ucapnya.

Sam mengungkapkan situasi yang terjadi di Kabuapten Nduga pasca kejadian pada Sabtu (28/3/2022) adalah kesulitan ekonomi sehingga diperlukan sikap tegas dari pemerintah.

“Situasi yang terjadi di Nduga yaitu kelaparan, jadi kita harus bisa mengambil langkah. Kami ucapkan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako guna meringankan beban masyarakat,” tukasnya.

Sam juga menyampaikan agar seluruh elemen harus bersatu, untuk menjaga keamana di Kabupaten Nduga sehingga tercipta situasi aman dan nyaman. (JN/PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *