Malam Pisah Sambut Kapolda Sumut Berlangsung Khidmat

MEDAN – Malam Pisah Sambut Kapolda Sumut, bertempat di Regale Internasional Convention Hall Medan,Sabtu(28/12/19)malam.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan bahwa hari ini adalah kesempatan terakhirnya untuk berbicara secara lengkap kepada warga masyarakat Sumut, oleh karena itu Sumut adalah sejarah yang sangat luar biasa dalam karir kepolisian mulai dari Letnan Dua sampai dengan Komjen Pol.

“Saya memohon dukungannya atas jabatan baru sebagai Kabaharkam Polri, mudah-mudahan kami bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya karena Baharkam Polri memiliki cakupan tugas yang sangat luas,”ujar Komjen Agus

Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan bahwa Bapak Kapolda Baru akan mampu menyelesaikan tugas-tugas yang ada di Sumut dan mengucapkan terima kasih utamanya kepada unsur TNI dan Warga Sumut yang sudah memberikan kontribusi setiap langkah Polri sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman dan baik.

Selanjutnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat sumut karena telah diterima dengan baik di tanah Deli Sumatera Utara, dan Bapak Kapolda berharap agar Bapak Kabaharkam Polri tidak melupakan Sumatera Utara.
“Membutuhkan waktu selama 32 tahun untuk dapat berdinas di Sumut, oleh karena itu merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk bekerja di sumut yang biasa disebut sebagai anak medan,” ungkap Kapolda.

Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa kehadiran kami di Sumut pasti ada yang meragukan, mudah-mudahan dengan kurikulum yang saya lalui sudah dapat menjadi modal sebagai anak rantau yang siap.

“Seluruh aliran masyarakat Sumut dapat membantu Polri sebagai penanggung jawab kamtibmas di Sumut yang tentunya leading sectornya adalah bapak Gubernur, dan Polda Sumut tidak mampu untuk menampung seluruh persoalan namun kami pasti akan berbuat yang semakin baik,”tutup Irjen Martuani.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian cendera mata , hiburan dan tarian khas Papua.Turut hadir Wakil Menteri PUPR RI, John Wempie Wetipo, Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH.Gubernur Sumut, Bpk. Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjen TNI. M. Sabrar Fadhilah ,Ketua DPRD Prov Sumut, Bpk. Drs. Baskami Ginting Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, MSi, Wakapolda Sumut, Kabinda Sumut, Ka BNN Sumut, PJU Polda Sumut dan PJU Kodam I/BB serta pemerintah dan para tamu undangan yang hadir.(Red/IS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 komentar

  1. I?¦ve been exploring for a bit for any high-quality articles or blog posts on this kind of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this site. Reading this info So i am satisfied to exhibit that I’ve an incredibly just right uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I most for sure will make sure to don?¦t fail to remember this web site and give it a look on a continuing basis.

  2. Excellent post. I was checking constantly this blog and I’m impressed! Very useful info particularly the last part 🙂 I care for such info a lot. I was seeking this certain information for a very long time. Thank you and best of luck.

  3. Искал доступный и качественный дегидратор, и ‘Все соки’ предложили именно то, что мне нужно. Их дегидраторы по отличной цене помогают мне в подготовке здоровых перекусов. [url=https://blender-bs5.ru/collection/degidratory]Дегидратор цена[/url] от ‘Все соки’ оказалась идеальной для моих потребностей.

  4. I’m not sure where you are getting your info, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for excellent info I was looking for this information for my mission.