Lembaga Burangir Apresiasi Polres PSP Bantu Warga Pengidap Tumor

JELAJAHNEWS.ID, P.SIDIMPUAN –Beredarnya postingan dari Ketua Lembaga Perlindungan Perempuan dan anak” Burangir” mengenai seorang Ibu bernama Janita (33) mengidap penyakit Tumor, Polres Padangsidimpuan prihatin dengan melakukan aksi Spontanitas mengumpulkan Donasi di Mako Polres Padangsidimpuan, Rabu (3/2/2021).

Aksi Donasi yang dilaksanakan Polres Padangsidimpuan bertujuan untuk berbagi dan membantu meringankan warga masyarakat Kelurahan Tobat yang menderita Tumor ganas di perut.

Aksi Donasi Spontanitas ini disampaikan oleh Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, melalui Kabag Sumda Kompol ZP. Matondang.

Dari hasil Donasi yang terkumpul disampaikan langsung oleh Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS berupa Sembako (Beras dan Mie Instan).

” Semoga Donasi yang kami berikan ini dapat dipergunakan untuk pengobatan ibu Ummi Janita,” ujar Kabag Ops.

Sementara itu, Ketua Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak Burangir, Timbul Simanungkalit mengucapkan, “Terimakasih untuk Ibu Kapolres Padangsidimpuan beserta jajarannya yang telah membantu meringankan penderitaan ibu Ummi Janita penderita tumor ganas,” lanjutnya.

“Semoga Kapolres AKBP Juliani Prihartini sehat dan tabah menjalankan tugas di wilayah hukum polres Padangsidimpuan,” ungkap Timbul Simanungkalit diruangan kantor Lembaga Burangir. (Irul Daulay)