Lakalantas Tanah Jawa – Huta Bayu, Lindung Sianturi Meninggal di Tempat

JELAJAHNEWS.ID, SIMALUNGUN – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tanah Jawa, Huta Bayu, Kamis (10/9/2020) sekira pukul 18.30 Wib,mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut informasi dari unit Lakalantas Polres Simalungun menyebutkan, kronologis kecelakaan tersebut terjadi pada saat salah satu kendaraan suzuki satria fu tanpa TNKB yang di kemudikan Indra Siburian, warga Jawa Tongah II melaju kencang dari arah Hutabayu menuju Tanah Jawa.dan pengemudi membawa kendaraan nya agak ke kanan.

Dan saat bersamaaan datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor VIAR tanpa TNKB yang dikemudikan Lindung Sianturi, warga Negri Bayu 1 Nagori Muara Mulia, dengan tidak menggunakan lampu kenderaan ( mati) sehingga tabrakan pun tidak terelakkan dan ke dua pengendara terhempas ke dalam parit.

Akibat kecelakaan tersebut, Lindung Sianturi dinyatakan meninggal di TKP, sementara Indra Siburian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Balimbingan, untuk mendapatkan perawatan.

Selanjutnya, personil Polres Simalungun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, serta meminta keterangan saksi .(Ian)