Kunker ke Tapsel, Pangdam I/BB: Jangan Coba Dekatin Narkoba

JELAJAHNEWS.ID,P.SIDIMPUAN – Forkopimda menyambut kunjungan kerja (kunker) Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin ke Makodim 0212/TS dan Makoyonif 123/RW, Rabu (27/01/2021) sekira pukul 09.00 WIB

Kunjungan Pangdam I/BB dan rombongan di Kodim 0212/TS yang berada di Kota Padangsidimpuan (PSP) melaksanakan silahturahmi dengan Forkopimda Setabagsel.

Setelah silaturahmi dengan Forkopimda Setabagsel Pangdam I/BB dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Makoyonif 123/RW disambut langsung Danyonif 123/RW Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban, selanjutnya Pangdam memberikan arahan kepada Prajurit dan Persit Yonif 123/RW di Balai Prajurit Darmawangsa.

Dalam sambutanya Pangdam menyampaikan kepada seluruh Prajurit untuk tetap menjaga jiwa korsa demi menjaga nama baik Kodam I/BB dan prajurit Yonif 123/RW harus menjadi prajurit yang handal dan meningkatkan kemampuan personel melalui latihan guna menunjang tugas pokok kedepan, mengingat kedepan Yonif 123/RW akan mengemban tugas mulia sebagai pasukan pengamanan batas Negara.

Pangdam I/BB juga berpesan kepada semua Prajurit, jangan sesekali mencoba mendekati narkoba, bijak dalam menggunakan media sosial, tetap menjaga sinergitas TNI dan Polri,” ucap jendral berbintang dua.

Kemudian Pangdam I/BB dan rombongan menuju Polres Tapsel disambut langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smardhana Elhaj.

Kegiatan kunker kali ini, tetap mengedepankan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan acara tersebut juga dihadiri wali kota P.sidimpuan, Bupati Tapsel, Sekda kota dan Sekda Tapsel, Ketua DPRD kota, DPRD Tapsel, P.sidimpuan, Kapolres Kota P.sidimpuan, Kapolres Tapanuli Selatan, Kejari kota dan Tapsel, Ketua Persit KCK Daerah Danrem 023/KS, Asintel, Kasdam I/BB, beserta pengurus. (Irul Daulay)