Kunjungi Al-Wasliyah, Polda Sumut Ajak Tokoh Agama Sosialisasikan Prokes

MEDAN – Polda Sumut mengajak para tokoh agama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini di sampaikan Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Sumut, Kombes Sofyan Hidayat saat melaksanakan Silahturahmi dengan tokoh agama Al-Wasliyah Sumut, Rabu (19/5/2021), di kantor Al-Wasliyah Sumut di Jalan Sisingamangaraja Medan.

Kedatangan Dir Binmas bersama Wadir Binmas di sambut oleh Sekjen Al Wasliyah Sumut Ali Nur Nasution, Wakil Sekretaris Ustad M.Nursyam serta pengurus Al-Wasliyah Sumut.

Selanjutnya, Kombes Sofyan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekjen Al Wasliyah Sumut yang telah berkenan menerima kunjungan silahturahmi.

“Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas peran tugas Polda Sumut dengan para tokoh agama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Sofyan.

Sofyan meminta kepada para tokoh agama agar bersama- sama dapat mensosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi karena kasus Covid-19 di Sumut meningkat.

“Kami mohon kepada para tokoh agama untuk membantu sosialisasikan kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Sofyan.

Sofyan juga menuturkan Polda Sumut mendukung kegiatan Dakwah Al-Wasliyah.

“Polda Sumut khususnya Binmas Polda Sumut akan terus mendukung kegiatan Dakwah Al-Wasliyah Sumut,” tutupnya.(JN/Jai)