Kunjungan ke Polsek Balige, Kapolres Pastikan Prosedur Protokol Kesehatan

JELAJAHNEWS.ID, TOBA – Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Balige, Rabu (26/08/20) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres yang didampingi AKP Sinaga disambut langsung oleh Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian beserta personil Polsek Balige.

Sebelum masuk ke kantor Polsek Balige, Kapolres melaksanakan prosedur protokol kesehatan terlebih dahulu yaitu, pemeriksaan suhu tubuh dengan thermogun, dilanjutkan dengan mencuci tangan di wastafafel yang sudah dipersiapkan di depan ruangan kantor Polsek Balige.

Kegiatan Protokol Kesehatan ini selalu dilakukan kepada siapa saja yang datang berkunjung atau ingin melapor mako Polsek Balige. Dengan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan sesuai dengan tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam arahannya,Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya mengatakan agar personil, khususnya polsek balige selalu memberikan yang terbaik dalam bertugas, dan tetap menjaga kesehatan diri serta keluarga, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Tetap semangat, dan berikan yang terbaik selama bertugas,” pungkasnya.( LamS)