KPUD Simalungun Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati-Wakil Bupati

JELAJAHNEWS.ID, SIMALUNGUN – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun menggelar acara pengundian dan penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Pilkada Serentak 2020 di Hotel Patra Comfort Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Kamis (24/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut yakni Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Bawaslu Simalungun, serta ke empat pasangan calon yang akan melakukan pengundian. Acara digelar dengan mengikuti protokel kesehatan.

Adapun hasil pengundian nomor urut yang dilakukan ke empat pasangan calon.

Nomor Urut 1 Pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Ir.H Zonny Waldi, Ssos,MM,

Nomor urut 2 Pasangan Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar,

Nomor urut 3 oleh Irjen Pol. Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih.

Dan Nomor urut 4 oleh Dr. H. Anton Achmad Saragih yang berpasangan dengan Ir. Rospita Sitorus.

Ketua KPUD Simalungun Raja Ahab Damanik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada ke empat pasangan calon atas kerjasamanya hingga acara dapat digelar dengan baik.

“Kami berharap kepada ke empat pasangan calon dalam mensosialisasikan nomor urut yang telah ditetapkan hari ini, dalam masa kampanye nantinya tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta mengikuti aturan yang ditetapkan, agar apa yang kita cita-citakan untuk Kabupaten Simalungun dapat tercapai,”ucap Raja Ahab seraya menutup rangkaian acara.(fis)