oleh

Koramil 23 Adiankoting Bersama Polsek Gelar Penerapan Prokes di Ibadah Natal 2020

JELAJAHNEWS.ID,SUMUT – Koramil 23/ Adiankoting bersama Polsek menggelar operasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Ibadah Natal 2020, Jumat (25/12/2020).

Kapolsek Adiankoting dan PLH Danramil 23/Adk memimpin langsung bersama personilnya secara serentak mengawasi ke setiap gereja yang berada di wilayah Kecamatan Adiankoting.

Serma Oldam Simanjuntak mengatakan selain untuk menjamin keamanan di setiap gereja yang lagi melaksanakan ibadah Natal.

“Kegiatan pengawasan penerapan Prokes juga dilaksanakan dalam Ibadah Natal agar tidak terjadi klaster baru Covid-19,” ujar Serma Oldam Simanjuntak.

Tambah Serma Oldam, Natal adalah suatu perayaan hari kelahiran Yesus Kristus yang membawa damai bagi umat Nasrani, untuk itu pengamannya harus di laksanakan oleh setiap insan manusia apalagi TNI dan Polri.

Serma Oldam berharap pengamanan Natal ini, dapat memberi rasa aman bagi seluruh jemaat yang melakukan Ibadah Natal.

“Pengamanan harga mati dalam pelaksanaan Natal di setiap wilayah di manapun berada agar tercipta keamanan secara nasional di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Oldam berharap jemaat juga menjaga Protokol Kesehatan (Protkes) untuk mendukung kesehatan dan menghindari adanya jemaat yang terjangkit covid 19 selama pelaksanaan Ibadah Natal.

“Mudah – mudahan kita semua jangan ada yang terjangkit covid 19 selama perayaan Ibadah Natal di wilayah Kecamatan Adiankoting,” pungkasnya. (FP)

Berita Terkait