Komisi 4 DPRD Kota Medan Kunker Ke Dinas Perkimsih Tebing Tinggi

JELAJAHNEWS.ID, T.TINGGI – Dinilai berhasil dalam mempertahankan Piala Adipura setiap tahun, Komisi 4 DPRD Kota Medan berkunjung ke Kantor Dinas Perumahan Pemukiman dan Kebersihan (Perkimsih) Kota Tebing Tinggi, Kamis ( 2/7/2020).

Menurut Ketua Komisi 4 DPRD Kota Medan,Paul Mei Anton Simanjuntak SH yaitu seputar Sharing tentang kebijakan dan peraturan terkait penataan dan penggelolaan persampahan dalam menyikapi situasi New Normal.

Dan, Dinas Perkimsih Kota Tebingtinggi kami nilai berhasil dalam menata hal tersebut,sebut Anton.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Kebersihan (Perkimsih) Kota Tebing Tinggi, H Hasbi Assidigghi Damanik, MA mengatakan kunjungan DPRD Kota Medan menambah motivasi baru bagi mereka.

Selama ini, Dinas Perkimsih Kota Tebingtinggi selain melibatkan seluruh kemampuan yang ada di dinas itu juga melibatkan unsur swasta untuk menata kota ini agar lebih baik kedepan.

” Baik dibidang tata bangunan yang ada milik swasta, maupun milik kota ini.Perlu kerjasama team yang baik ditengah keuangan yang serba ada dan harus dicukupkan ditengah penyebaran virus -covid 19.

Dinas Perkimsih Kota Tebingtinggi selalu didukung penuh Walikota Tebingtinggi dalam menjalankan program dalam menata kota ini, sebut Hasbie didampingi Sekretaris Joni Parlindungan.

Dalam pantauan ada 14 Anggota DPRD Kota Medan yang berkunjung ke Dinas Permimsih Kota Tebingtinggi.(Is)