Kodim 0212/TS Sabet Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Penanganan Covid-19

P.SIDIMPUAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0212/TS menyabet juara 1 sebagai Juara Satuan TNI Terbaik Lomba Karya Jurnalistik dalam penanganan COVID-19 di wilayah teritorial Kodam I/Bukit Barisan, Selasa (3/11/2020).

Dalam penerimaan Piagam Penghargaan Lomba Karya Jurnalistik, Dandim Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengucapkan, Terimakasih kepada masyarakat dan rekan-rekan media yang intens selalu menyiarkan informasi terkait penanganan COVID-19 di wilayah kerja Kodim 0212/TS.

“Puji Tuhan, kepada sahabat mitra TNI dalam hal ini rekan Pers, Media, Jurnalis dan Wartawan melalui beberapa siaran pers terkait penanganan COVID-19 di wilayah tugas Kodim 0212/TS dipercayai mendapatkan Juara 1 pada ajang perlombaan Media online terkait penanganan COVID-19 di wilayah Kodam I/Bukit Barisan,” ucap Letkol Rooy.

Letkol Roy menambahkan, Bahwa media juga berperan aktif dalam pemberitaan penanganan COVID-19 di wilayah Kodim 0212/TS yang meliputi Kabupaten Mandailing Natal, Tapsel, Paluta dan Palas, serta Kota P.sidimpuan mendapat perhatian serius dari Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah sehingga Kodim 0212/TS mendapatkan juara satuan TNI Terbaik pada ajang lomba karya jurnalistik.

Selanjutnya, Kodim 0212/TS juga berharap masyarakat semakin taat terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19 karena penyebaran virus corona harus sama-sama kita bentengi dengan rutin menggunakan masker dan melakukan pola hidup, Ujar pemegang tongkat komando 0212/TS.

Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgapad) penanganan COVID-19 wilayah Kodam I/Bukit Barisan tahun 2020 Satuan terbaik Kategori Media Online Lomba Jurnalistik Kodim 0212/TS yang diikuti dari matra Darat, Laut dan Udara.

“Terimakasih kepada saudara saya para rekan Media jurnalis, ini merupakan momentum meningkatkan sinergitas TNI bersama wartawan,” ungkapnya. (Irul Daulay)