oleh

Kodim 0212 Gelar Lomba Vocal se-Tapsel

JELAJAHNEWS.ID, TAPSEL – Kodim 0212/Tapanuli Selatan, menggelar lomba vocal group yang dilaksanakan di aula Simorangkir-Daulay Kodim 0212/TS, Jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Selasa (29/9/2020).

Dalam rangka kegiatan perlombaan Vocal Group, Kodim 0212/Tapsel bersama dengan panitia pelaksana menyelenggarakan lomba vocal Group tingkat umum yang di ikuti oleh para penyanyi Vocal Group Trio Se-Wilayah Tapanuli Bagian Selatan.

Komandan Kodim (Dandim) 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P, dalam sambutanya mengatakan bahwa, Vocal Group ini merupakan ajang pengembangan bakat serta merupakan kompetisi yang dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik dan penuh semangat berkompetisi.

Selanjutnya, adapun tujuan dalam kegiatan lomba vocal group kodim 0212 Tapsel ini adalah untuk menjalin komunikasi sosial kreatif yang sehat dan harmonis melalui pentas seni untuk meningkatkan tali silaturahmi antar prajurit TNl dengan segenap komponen masyarakat di wilayah.

“Kita berharap kegiatan ini akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja kita ke depan,” harapnya.

Dandim menyampaikan, apresiasi kepada seluruhnya pihak, terutama panitia,atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa dalam perlombaan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis perlombaan.

Kepada para peserta, Dandim berpesan, ” Meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih penting setiap peserta dituntut menggerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi ikuti peraturan perlombaan dan patuhi keputusan dewan juri.

“Selanjutnya kepada tim dewan juri saya berpesan, bertugaslah secara jujur tegas dan objektif. Sedangkan kepada para Panitia persiapkanlah kegiatan perlombaan dengan sebaik – baiknya,” pesan Dandim 0212.

“Dan kepada panitia, saya juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya lomba vokal group ini, semoga kegiatan perlombaan vocal ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Pasiter Dim selaku ketua panitia kegiatan, Kapten Inf Adenan Pane menyampaikan, ‘Kegiatan ini dalam rangka mempererat komunikasasi sosial antara TNI Angkatan Darat dengan Seniman dan Olahragawan serta mencari bibit – bibit dalam menumbuhkembangkan kreativitas olah vocal ketingkat yang lebih tinggi lagi nantinya.

Adapun peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut sebanyak 17 group, masing – masing group terdiri dari tiga orang (trio) yang akan beradu vocal dengan penilaian vocal serta interprentasi dalam membawakan lagu dan harmonisasi musik dengan vocal.

Turut hadir, Ketua Panitia kegiatan pasiter Dim 0212/TS kapten Inf. Adenan Pane, para Danramil dan perwira staff Kodim 0212/TS, Ketua Dewan Kesenian Kota Padangsidimpuan dan 17 peserta group. ( Irul Daulay )

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

News Feed